• S3 E56 Mengenal Lilin Puri Animation Feeds GKJW

    S3-E56: Mengenal Lilin | Puri Animation

    Feeds GKJW - S3-E56: Mengenal Lilin | Puri Animation Siapa teman-teman yang pernah menyalakan atau melihat lilin pada saat mati lampu? Ada tidak yang tau tentang tidak apa itu lilin? Gimana kalau kita sekarang mengenal apa itu lilin? Ayo kita lihat besama-sama teman-teman!

    1. 10 Aug 2020
  • S2 L03 Ke Sekolah Diantar Ayah Puri Animation Feeds GKJW
    S2-L03: Ke Sekolah Diantar Ayah | Puri Animation

    S2-L03: Ke Sekolah Diantar Ayah | Puri Animation Siapa yang suka ke sekolah diantar oleh ayah? Atau ada yang diantar oleh ibu? Hari ini kita mau bernyanyi bersama tentang ke sekolah diantar oleh ayah loh! Teman-teman mau ikut bernyanyi tidak? ayo kita bernyanyi bersama-sama ya!

    1. 3 Aug 2020
  • S3 E55 Mengenal Anggota Keluarga Puri Animation
    S3-E55: Mengenal Anggota Keluarga | Puri Animation

    GKJW Feeds - S3-E55: Mengenal Anggota Keluarga | Puri Animation Hai teman-teman semua, hari ini Ella dan Ello mau bertanya kepada ayah dan ibu tentang anggota keluarga nih, siapa yang mau ikut Ella dan Ello? Coba yuk kita lihat bersama-sama!

    1. 27 Jul 2020
  • S2 L02 Sarapan Pagi Puri Animation Feeds GKJW
    S2-L02: Sarapan Pagi | Puri Animation

    S2-L02: Sarapan Pagi | Puri Animation Hari sudah pagi waktunya kita sarapan pagi, teman-teman sudah sarapan belumY Hari ini kita mau sarapan pagi nih! Siapa yang mau ikut Ella dan Ello sarapan sambil bernyanyiY Pasti seru deh teman-teman! Yuk kita ikuti ya!

    1. 20 Jul 2020
  • S3 E54 Mengenal Polisi Puri Animation
    S3-E54: Mengenal Polisi | Puri Animation

    GKJW Feeds - S3-E54: Mengenal Polisi | Puri AnimationAssalamualaikum semuanya, apakah kalian sehat-sehat semuanyaY Hari ini Ella dan Ello akan belajar tentang polisi loh! Kita akan mempelajari tugas dan kegiatan yang dilakukan oleh polisi! Jangan sampai ketinggalan ya, ayo kita tonton!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 E53 Mengenal Sepakbola Puri Animation
    S3-E53: Mengenal Sepakbola | Puri Animation

    S3-E53: Mengenal Sepakbola | Puri AnimationHai teman-teman, siapa yang tau olahraga apa yang kita mainkan dengan bolaY Sangat terkenal tapi bukan basket dan bukan juga voli, benar sekali, itu adalah sepakbola! Gimana ya cara main bolaY Apa saja sih tugas pemain bola ituY Kita coba tanyakan pada ayah yuk teman-teman!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 E52 Mengenal Sapu Puri Animation
    S3-E52: Mengenal Sapu | Puri Animation

    S3-E52: Mengenal Sapu | Puri AnimationWaah ibu lagi bersih-bersih tuh, lihat ibu sedang membersihkan lantai dengan sapu. Ada yang tau tidak apa itu sapuY Gimana caranya menggunakan sapuY Yuk kita lihat Video Ella Ello!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 E51 Mengenal Jeruk Manis dan Jeruk Nipis Puri Animation
    S3-E51: Mengenal Jeruk Manis dan Jeruk Nipis | Puri Animation

    S3-E51: Mengenal Jeruk Manis dan Jeruk Nipis | Puri AnimationAssalamualaikum teman-teman, hari ini ada buah nih di rumah Ella dan Ello, buahnya adalah buah jeruk. Tapi ada buah jeruk yang manis, dan ada jeruk yang masam. Apa ya namanya jeruk iniY Gimana kalau kita bertanya ke ibuY Ayo kita ikut sama Ella dan Ello teman-teman!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 E50 Mengenal Jeruk Bali dan Jeruk Lemon Puri Animation
    S3-E50: Mengenal Jeruk Bali dan Jeruk Lemon | Puri Animation

    S3-E50: Mengenal Jeruk Bali dan Jeruk Lemon | Puri AnimationWah lihat semuanya buah yang itu namanya buah apa yaY Seperti buah jeruk tapi kok besar sekali yaY Loh buah yang itu juga lonjong! Apa sih sebenarnya buah ituY Bagaimana kalau kita tanya ke ayah yukY

    1. 15 Jul 2020
  • S3 E49 Mengenal Palu dan Paku Puri Animation
    S3-E49: Mengenal Palu dan Paku | Puri Animation

    S3-E49: Mengenal Palu dan Paku | Puri AnimationWaah lihat ayah sedang ngapain ya ituY Bisa menempelkan nomor rumah di dinding! Ternyata kita bisa menggunakan paku dan palu loh untuk melakukannya. Siapa yang tau apa itu paku dan paluYbagaimana kalau kita lihat juga penjealsan ayah tentang paku dan paluY Ayo jangan sampai ketinggalan!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 E48 Mengenal Kompor dan Oven Puri Animation
    S3-E48: Mengenal Kompor dan Oven | Puri Animation

    S3-E48: Mengenal Kompor dan Oven | Puri AnimationAssalamulaikum teman-teman semua, apa kabarnya kalianY Hari ini Ella dan Ello lagi main ke dapur nihh, ternyata di dapur itu ada yang namanya oven da nada juga yang namanya palu loh! Bagaimana kalau kita lihat satu persatu apa perbedaannya teman-temanY Yuk dengarkan penjelasan ibu!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 K22 Mengenal Nelayan dan Masinis Puri Animation
    S3-K22: Mengenal Nelayan dan Masinis | Puri Animation

    S3-K22: Mengenal Nelayan dan Masinis | Puri AnimationTuuut tuuuuutt, siapa yang tau itu suara apa yaaY Atau ada yang tau tidak suara kapalY Nah siapa sih yg mengendarai ituY Kita lihat lagi yuk tentang masinis dan nelayan yang mencari ikan! Ayo jangan ketinggalan yaa!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 K21 Melihat Lift dan Eskalator Puri Animation
    S3-K21: Melihat Lift dan Eskalator | Puri Animation

    S3-K21: Melihat Lift dan Eskalator | Puri AnimationHai teman-teman semua, hari ini kita mau lihat lagi nih bagaimana kita bisa naik tanpa jalan loh! Penasaran kanY Atau ada yang masih ingat dengan yang namanya lift dan juga tangga jalanY Yuk kita lihat lagi seperti apa sih itu teman-teman!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 E47 Mengenal Masinis Puri Animation
    S3-E47: Mengenal Masinis | Puri Animation

    S3-E47: Mengenal Masinis | Puri AnimationWaah keretanya bagus banget yaa! Ada yang tau tidak, siapa ya yang mengemudikan kereta apiY Tugasnya ngapain aja sihY Coba kita lihat ya teman-teman!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 46 Mengenal Nelayan Puri Animation
    S3-46: Mengenal Nelayan | Puri Animation

    S3-46: Mengenal Nelayan | Puri AnimationHmmm enak sekali ya makan ikan itu! Siapa sih yang menangkap ikan di lautY Pakai apa ya nangkapnyaY Siapa yang mau tau jawabannyaY Kita coba lihat yuk sama Ella dan Ello!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 E45 Mengenal Tangga Jalan Puri Animation
    S3-E45: Mengenal Tangga Jalan | Puri Animation

    S3-E45: Mengenal Tangga Jalan | Puri AnimationWaah lihat teman-teman tangganya bisa gerak sendiri tuh! Wah kalau gitu enak ya kita tidak perlu lagi susah-susah untuk naiknya! Kayak apa sih ituY Coba kita lihat yuk!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 K20 Mengenal Helm dan Setrika Puri Animation
    S3-K20: Mengenal Helm dan Setrika| Puri Animation

    S3-K20: Mengenal Helm dan Setrika| Puri AnimationHai teman-teman semua, siapa yang kenal banget dengan helm dan setrikaY Sebenernya itu buat apa yaY Kita lihat yuk Ella dan Ello mau nanya nih ke ayah dan ibu!

    1. 15 Jul 2020
  • S3 K19 Berkenalan dengan Perawat dan Pilot Puri Animation
    S3-K19: Berkenalan dengan Perawat dan Pilot| Puri Animation

    S3-K19: Berkenalan dengan Perawat dan Pilot| Puri AnimationAssalamualaikum teman-teman! Hari ini Ella dan Ello mau berkenalan dengan perawat dan juga pilot loh! Pasti teman-teman sudah ada yg tau yaaY Tapii kita lihat lagi yuk video kompilasinya ini!

    1. 15 Jul 2020
  • S2 L01 Bangun Pagi Puri Animation
    S2-L01: Bangun Pagi | Puri Animation

    S2-L01: Bangun Pagi | Puri AnimationHai teman-teman semua! hari ini kita coba menyanyi dan menari yuk! pasti seru deh, kita akan menyanyi tentang bangun pagi! ayo kita ikuti bersama sama!

    1. 6 Jul 2020

Other items

  1. Ibadah Anak Online GKJW Darmo 26 Juli 2020 kpargkjwdarmo gkjwdarmokpar Feeds GKJW
  2. Little Puppy I Love My Dog Song More Nursery Rhymes ABCs and 123s Little Baby Bum Feeds GKJW
    Little Puppy - I Love My Dog Song | More Nursery Rhymes | ABCs and 123s | Little Baby Bum

    Feeds GKJW - SUBSCRIBE for new videos every week! n https://www.youtube.com/user/LittleBabyBum? sub_confirmation=1 nLittle Baby Bum Spotify: https://littlebabybum.lnk.to/music Little Baby Bum is a fun and educational show for kids featuring classic and new nursery rhymes and loved by babies and their parents all around the world. Sing along with 6-year old Mia her family and friends in a world where animals can dance, buses are friends and rainy days are never boring. Brand New Little Baby Bum Videos | Baby Songs | Nursery Rhymes https://www.youtube.com/watch? v=Oe2uBAkTGRk&list=PL0VE_cI7-AYQgzay-04fm-Fu5FequvuvE Go Buster! - Cartoons For Kids : Season 1 https://www.youtube.com/watch? v=3UYJ0MY1l1o&list=PL0VE_cI7-AYSG8Qb0EA5CwjQnLkYpdelM Nursery Rhymes | Songs For Children | Little Baby Bum https://www.youtube.com/watch? v=S_vVV8Y2tmQ&list=PL177660C8C17D222E Nursery Rhymes for Babies | The Best Songs for Kids https://www.youtube.com/watch? v=S_vVV8Y2tmQ&list=PL36053D3415FB9CA6 Children love singing and dancing with Mia and her other three siblings sister Ella, brother Ollie and Baby Max who are joined by a fun, diverse cast of the animal, vehicle, and human friends. Through the magic of rhythm and rhyme, their world comes alive. Watch new and classic Little Baby Bum shows on Youtube. New week new fun and exciting song to learn along with other favorites like The Wheels on the Bus, Jhonny Jhonny Yes Papa, Rain Rain Go Away, ABC Song, Ice Cream Song, Wash Your Hands, Five Little Ducks, Ten Little Buses and many others. #LBB #LittleBabyBum #MoonbugKids A El Bebe Productions Limited - part of LittleBabyBum

    1. 30 Jul 2020
    2. Little Baby Bum - Nursery Rhymes & Kids Songs
  3. Renungan Persiapan Perjamuan Kudus pembangunan GKJW GKJW Jemaat surabaya
    Renungan Persiapan Perjamuan Kudus pembangunan GKJW | GKJW Jemaat surabaya

    Selamat beribadah di keluarganya masing-masing secara online. Tuhan Yesus Memberkati.. Bagi Jemaat Khususnya GKJW Jemaat Surabaya yang ingin memberikan persembahan Ibadah Minggu Online bisa ditransferkan melalui Rek. Bank Mandiri Cab. PDAM : 142-00-1111280-1 a.n Greja Kristen Jawi Wetan. Dan Juga dapat dikirim ke Kotak yang sudah di siapkan di Gereja Kita Tercinta, Dan Buka Sesuai Jam Operasional Kantor Gereja.. #ibadahdirumah #stayathome #GKJWJemaatSurabaya

    1. 30 Jul 2020
    2. KPPM GKJW Surabaya
  4. Ibadah Keluarga 22 23 Juli 2020 GKJW Klanting Feeds GKJW
    Ibadah Keluarga 22- 23 Juli 2020 GKJW Klanting

    GKJW Klanting Ibadah Keluarga 22-23 Juli 2020 Pelayan: Pdt. Maria Pengiring Musik: Sdr. Deni Wijaya Instrumen Khotbah dan Doa syafaat: https://youtu.be/rKUrfqdz4To Multimedia GKJW Klanting. Selamat Beribadah, Tuhan Yesus Memberkati

    1. 19 Jul 2020
    2. GKJW KLANTING
  5. Sabda Pangon BONGKOK LAN KLARAS Seri 45 Pdt Yosep Endro P GKJW Silirbaru MD BESTIM