• GKJW Tulangbawang KJ 176 Di Luar Tembok Negeri GKJW Feeds
  • GKJW Tulungrejo KJ 183 Menjulang Nyata Atas Bukit Kala GKJW Feeds
    GKJW Tulungrejo - KJ. 183 - Menjulang Nyata Atas Bukit Kala

    PS. GKJW Jemaat Tulungrejo dengan lagu pujian Menjulang Nyata Atas Bukit Kala, dari KJ 183. Pada acara Kantata Paskah 27 Mei 2014. Syair: Above the Hill of time, Thomas Toplady 1882, terj. E.L. Pohan Shn Lagu: Tradisional Irlandia A Thomas Toplady 1. Menjulang nyata atas bukit kala t'rang benderang salibMu, Tuhanku. Dari sinarnya yang menyala-nyala memancarkan kasih agung dan restu. Seluruh umat insan menengadah ke arah cahya kasih yang mesra. Bagai pelaut yang karam merindukan di ufuk timur pagi merekah. 2. SalibMu, Kristus, tanda pengasihan mengangkat hati yang remuk redam, membuat dosa yang terperikan di lubuk cinta Tuhan terbenam. Di dalam Tuhan kami balik lahir, insan bernoda kini berseri, Terkuras darah suci yang mengalir di salib pada bukit Kalvari.

    1. 9 Sep 2020
  • GKJW Sengkaling Via Dolorosa
    GKJW Sengkaling - Via Dolorosa

    GKJW Feeds - GKJW Jemaat Sengkaling dengan lagu pujian Via Dolorosa. Pada acara Kantata Paskah 27 Mei 2014.

    1. 9 Sep 2020
  • GKJW Pandaan KJ 160 Sang Anak domba yang Kudus Feeds GKJW
    GKJW Pandaan - KJ 160 - Sang Anak domba yang Kudus

    Feeds GKJW - GKJW Jemaat Pandaan dengan lagu pujian Sang Anak domba yang Kudus, dari KJ 160. Pada acara Kantata Paskah 27 Mei 2014. KJ. 160 - Sang Anak domba yang Kudus Syair: Ein Lammalein geht und tragt die Schuld, Paul Gerhandt 1647, Terj. Yamuger/HKBP Jakarta 1982 Lagu: Wolfgang Dachstein 1525 1. Sang Anakdomba yang kudus memikul dosa dunia, rela dan sabar menebus hutang besar manusia. Lihatlah Dia menempuh jalan sengsara dan keluh, Menurut dan setia. Ia dihina, disesah, mati di salib Golgota, Berkata: " Ku sedia." 2. Dialah Jurus'lamatku, Kawan yang tak bertara, Pembawa damai yang penuh, disuruh Allah Bapa: " Pergilah Kau, hai anakKu, terimalah di pundakMu akibat dosa dunia; bebaskanlah manusia dari hukuman dan cela: Engkaulah Penebusnya."

    1. 9 Sep 2020
  • Mlebet Petamanan Gustiku
    Mlebet Petamanan Gustiku

    Ibu Kristin dari GKJW Jemaat Sengkaling dengan lagu Mlebet Petamanan Gustiku. Pada acara Kantata Paskah 27 Mei 2014.

    1. 9 Sep 2020
  • GKJW Karangploso KJ 157 Insan Tangisi Dosamu
    GKJW Karangploso - KJ 157 - Insan, Tangisi Dosamu

    Paduan suara GKJW Jemaat Karangploso dengan lagu Insan, Tangisi Dosamu dari KJ 157. Pada acara Kantata Paskah 27 Mei 2014. KJ 157 Ae Insan, Tangisi Dosamu Syair: O Mensch, bewein dein Sunde gross, Sebald Heyden, 1530 Terjemahan: H. A. Pandopo/Subronto K. Atmodjo, 1978/1982 Lagu: Mattahaus Greitter, 1525/Jenewa, 1551, Mazmur 68 1. Insan, tangisi dosamu! Ingatlah, Kristus menempuh jalan penuh sengsara dan bagai hamba terendah Ia kosongkan diriNya menjadi Perantara. Refrein: Yang mati dihidupkanNya, yang sakit disembuhkanNya, yang hilang Ia cari, berkurban diri akhirnya, memikul dosa dunia di atas kayu salib. 2. Syukur, pujian dan sembah kepada Dia angkatlah yang mati bagi kita. Ikutlah Dia yang menang, pikullah salib dan beban dengan bersukacita! 3. KasihNya perkenalkanlah dan dalam kuasa namaNya kalahkanlah yang jahat. Ingat darahNya yang kudus, yang bagi Allah, Bapamu, berharga tinggi amat!

    1. 9 Sep 2020
  • Ps GKJW Jemaat Batu Hosana
  • Aku Anak GKJW
    Aku Anak GKJW

    Theme song, Aku Anak GKJW, yang dinyanyikan oleh group band KPPM dari GKJW Jemaat Tunjungsekar dalam Ibadah Hari Raya Persembahan ( Unduh-unduh) ke 2, tanggal 4 September 2016

    1. 9 Sep 2020
  • KPAR Mongso Panen
    KPAR - Mongso Panen

    Pujian Mongso Panen yang dinyanyikan oleh paduan suara KPAR dari GKJW Jemaat Tunjungsekar dalam Ibadah Hari Raya Persembahan ( Unduh-unduh) ke 2, tanggal 4 September 2016

    1. 9 Sep 2020
  • Kadyo Bumi Kasiram Udan
    Kadyo Bumi Kasiram Udan

    Pujian Kadyo Bumi Kasiram Udan yang dinyanyikan oleh paduan suara panitia HRP dari GKJW Jemaat Tunjungsekar dalam Ibadah Hari Raya Persembahan ( Unduh-unduh) ke 2, tanggal 4 September 2016.

    1. 9 Sep 2020
  • Nada Kasih KPK 181 Saosan Sokur
    Nada Kasih - KPK 181 - Saosan Sokur

    Pujian Saosan Sokur dari KPK 181 yang dinyanyikan oleh paduan suara Nada Kasih dari GKJW Jemaat Tunjungsekar dalam Ibadah Hari Raya Persembahan ( Unduh-unduh) 2016.

    1. 9 Sep 2020
  • KJ 212 Ae Tuhanku Bangkit
    KJ 212 Ae Tuhanku Bangkit

    Paduan suara GKJW Jemaat Tunjungsekar dengan lagu Tuhanku Bangkit dari KJ 212. Pada acara Kantata Paskah 27 Mei 2014.Syair: Seele, dein Heiland ist frei von den Banden, Ignaz Heinrich von Wessenberg ( 1774-1860) , Terjemahan: H. A. Pandopo, 1981, Lagu: Rudolf Scheuermann, 18631.Tuhanku bangkit, pusara terbuka:Ia menang atas maut dan duka.Goncanglah benteng neraka gelap:Yesus Pahlawan yang hidup tetap! Yesus Pahlawan yang hidup tetap! 2.Sudah tersingkap rahasia kubur:dosa dan Iblis tAolah kalah tersungkur.Aku percaya, gentarku lenyap:Yesus Pahlawan yang hidup tetap! Yesus Pahlawan yang hidup tetap!

    1. 25 Jun 2020

Other items

  1. Propaganda Menuju Bujono Suci Pembangunan Bagian 1 Artikel Gerakan Warga GKJW gkjw GKJW Feeds

    Propaganda, Menuju Bujono Suci Pembangunan, Bagian 1, Artikel, Gerakan Warga GKJW, gkjw.org

    GKJW Feeds - Propaganda Ae Menuju Bujono Suci Pembangunan Ae Bagian 1 Kata propaganda mulai muncul tahun 1622. Ketika PAUS GREGORY XV mendirikan organisasi yang diberi nama : " Congregatio de Propaganda Fide" . Setelah itu perkembangan propaganda tidak sekedar organisasi saja. Pengertiannya berkembang. Suatu teknik atau cara menyampaikan pesan. Tujuan utama komunikasi untuk menyebarkan tujuan yang diinginkan. Di buku sejarah kita mencatat Jepang masuk Hindia Belanda 1 Maret 1942. Di luar itu berserakan catatan Jepang telah masuk Indonesia sebelum tanggal itu. Entah itu lewat pedagang Jepang, tenaga kesehatan atau perkunjungan budaya dan agama. Semuanya disiapkan dengan rapi cantik untuk tujuannya, Jepang pemimpin Asia ( bahkan dunia) . Dan untuk mencapai tujuan itu, propaganda salah satu alatnya. Setelah masuk Indonesia, propaganda ini semakin jelas menjadi. Semua bidang masuk. Koran, radio, bioskop sampai nyanyian lagu, panggung sandiwara ada. Isi propaganda yang paling jelas: ANTI BELANDA. Abdul Hamid, penduduk Jakarta menuturkan : " Tiap-tiap malam saja mendengerken soeara-soeara dari Tokiyo pake radioA Rakyat Indonesia moesti membantoe NIPPON oentoek melenjapkan pemerintah Blanda dan haling-halangilah orang Ae orang Blanda jang hendak membikin negeri hangusA Boaet perang NIPPON tidak oaesah dibantoe, NIPPON tjoekoep banjak dan koeat, hanja rakjat di masing-masing daerah bantoe dijaga barang-barang jangan sampe diroesak orang Blanda " ( inventaries no. 031602) . Saat itu jelas yang paling menderita orang Belanda dan ikutannya. Pun orang Ae orang Kristen ( Katholik) yang dicap sebagai anteknya. " A Dalam waktu enam bulan sejak kedatangannya, Jepang memenjarakan semua penduduk Belanda. Sebagian besar orang indo dan sejumlah orang Kristen Indonesia yang dicurigai pro Belanda ke dalam kamp-kamp konsentrasi " ( Kahin, Nasionalisme dan Revolusi di Indonesia, hlm 131) . Contoh paling jelas, eksekusi mati di LANGGUR, KEPULAUAN KEI : Mgr. AERTS beserta tujuh imamnya dan satu suster. Tanpa pembuktian dan pengadilan. Gereja Katholik mencatat, 74 Imam, 47 bruder 161 suster meninggal di dalam tahanan. Dan yang pulang ( selamat) menjadi stres kalau tidak mau disebut gila. Bagian: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 ( image) Baca selanjutnya: 1 Ae BUNGUR ( Lagerstroemia speciosa) 2 Ae Berkah Dalem 3 Ae Pancasila - Trisila - Ekasila : Benarkah Pengkhianatan Terhadap Bangsa dan Negara ? 4 Ae Bocah Angon - H 16 PSBB.Sby 5 Ae Gereja Baru

    1. 6 Aug 2020
    2. Gerakan Warga GKJWGerakan Warga GKJW
  2. IBADAH MINGGU 28 FEBRUARI 2021 GKJW JATIWRINGIN
  3. Ibadah Keluarga GKJW Jemaat Tropodo 12 Februari 2021 LIVE GKJW Feeds
    Ibadah Keluarga GKJW Jemaat Tropodo / 12 Februari 2021 (LIVE)

    GKJW Feeds - Selamat Malam Bapak, ibu dan saudara semuanya yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. pada Malam yang indah ini kita dapat berkumpul kembali bersama untuk beribadah yang kita lakukan via online ini. tentunya kita semua tetap berharap pada Tuhan Yesus Kristus agar situasi pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dapat berkegiatan seperti sediakala... semoga tayangan ini dapat memberikan kita hikmat dan berkat secara rohani, dan membuat kita selalu berpikir positif terhadap apapun dan menjauhkan kita dari pikiran negatif. kami selaku tim pembuat video online selalu menjaga kesehatan, menjaga diri, dan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah maupun WHO, setiap pengambilan gambar kami wajib mengenakan masker, memakai handsenitaiser dan wajib pula meminum vitamin yang telah disediakan di gedung gereja. maka dari itu bisa dipastikan video ini diproduksi dengan keadaan yang sangat aman dan steril, semoga video ini bisa bermanfaat untuk bapak ibu semuanya. kami memohon doa bapak ibu semuanya agar kami tetap sehat dan semakin semangat dalam membuat video ibadah daring ini. TERIMAKASIH yang sebesar-besarnya kami ucapkan untuk Warga Jemaat GKJW TROPODO. Tuhan Yesus Memberkati kita semua

    1. 12 Feb 2021
    2. GKJW TROPODO
  4. TIPE TIPE PEMUDA Saat Ibadah
    TIPE TIPE PEMUDA Saat Ibadah

    ---- Enjoy Waru'ers! ---- Jadi... tipe yang mana kalian ? ? share ke pasangan atau sahabat kamuu yaa ! ! Yang pasti jangan lupa Like, Subscribe, dan Comment yaaa; )

    1. 26 Jan 2021
    2. KPPM GKJW WARU